Senin, 30 Mei 2016

Tips Mengobati Kanker Payudara Dengan 7 Tanaman Herbal

Selamat datang di halaman blog resmi blogsehatalami2.blogspot.co.id , tempat kumpulan informasi tentang kesehatan dan juga kecantikan terkini,terupdate dan terlengkap.Pada kesempatan kami akan berbagai informasi menarik mengenai Tips Mengobati Kanker Payudara Dengan 7 Tanaman Herbal.Apa sajakah itu ? pastinya anda sudah sangat penasaran bukan ? dan berikut ini ulasan selengkapnya.

Tips Mengobati Kanker Payudara Dengan 7 Tanaman Herbal


Tips Mengobati Kanker Payudara Dengan 7 Tanaman Herbal,-Kanker payudara merupakan salah satu jenis kanker yang paling ditakuti oleh semua kaum wanita.Karena jenis kanker yang satu ini termasuk ke dalam tumor ganas,sehingga hampir di seluruh Dunia saat ini sangat mewaspadai jenis kanker yang satu ini,menurut data dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyebutkan bahwa pada tahun 2012 sekitar 40 kasus kanker payudara terjadi pada setiap 100.000 penduduk dunia,itu artinya dari waktu kewaktu kasusnya semakin meningkat.Bahkan di Indonesia sendiri kasus kanker payudara ini lebih banyak di derita oleh wanita yang masih dalam usia muda dan pada tahap yang lebih lanjut

Kanker payudara sendiri ini terjadi ketika adanya pertumbuhan sel maupun jaringan di dalam payudara yang menjadi abnormal dan terbagi tanpa terkendali atau berurutan.Sel yang normal sendiri dapat terbagi dan diproduksi berdasarkan dari urutan.Kadang proses berurutan ini bisa terganggu dan sel akan tumbuh serta terbagi tanpa terkendali dalam memproduksi jaringan ekstra yang membentuk masa atau benjolan tumor.Nah namun adna tidak perlu khawatir akan hal ini,karena kini kita bisa mencegah dan mengobatinya dengan sedini mungkin,yakni menggunakan 7 tanaman herbal alami.Dan Berikut ini ke 7 tanaman tersebut :

  • Daun Tapak Dara
Daun tapak dara atau dalam bahasa latin dikenal Catharanthus roseus ini memiliki khasiat menyembuhkan dan mencegah kanker payudara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tapak dara mengandung 2 senyawa alkaloid vinka, vinkristin dan vinblastin. Kedua senyawa ini berperan aktif menghambat perkembangan sel kanker di dalam tubuh. Sehingga tidak serta merta merusak sel normal lainnya yang berada di sekitar pertumbuhan sel kanker.Di daerah Sumatera, daun tapak dara sendiri lebih dikenal dengan rumput alang. Selain mengobati kanker payudara, daun ini pun bermanfaat untuk pengobatan kanker bronkial dan tumor ganas lainnya.

  • Kunyit Putih
Kunyit putih memang terdiri dari 2 jenis, pertama kunyit putih gombyok atau pepet. Kunyit jenis ini berkhasiat menyembuhkan diare atau disentri, sedangkan yang s kedua adalah kunyit putih beraroma Curcuma mangga. Jenis inilah yang dimanfaatkan oleh herbalis sebagai pengobatan kanker dan tumor. Tanaman herbal obat kanker ini, diketahui mengandung Ribosome Inacting Protein (RIP), anti oksidan, dan anti curcumin.RIP inilah yang berkhasiat merontokkan dan membunuh sel kanker tanpa merusak jaringan di sekitarnya. Sedangkan anti oksidan berperan kerusakan gen dan anti curcumin sebagai anti inflamasi atau peradangan. Manfaatnya pun ternyata beragam, mulai dari pengobatan kanker hati, payudara, leher rahim, paru-paru, serta jantung dan kolesterol.

  • Benalu
Benalu acapkali dikatakan sebagai tanaman pengganggu yang tak bermanfaat. Nyatanya kini benalu memiliki khasiat yang sangat luar biasa. Senyawa di dalam benalu diketahui mampu menghambat keganasan pertumbuhan sel kanker.

Baca Juga Informasi Terkaitnya : Cara Jitu Mengobati Kanker Payudara Tanpa Kemoterapi

  • Keladi Tikus
Rodent tuber adalah istilah ilmiah bagi keladi tikus yang berkhasiat menghentikan dan mengobati kanker secara keseluruhan.

  • Daun Dewa
Tanaman satu ini telah dikenal sebagai anti kanker sejak lama jauh sebelum pengobatan modern berkembang. Ramuan anti kanker yang berasal dari daun dewa, bisa di racik sendiri di dapur kesayangan.

  • Buah Mengkudu
Begitu banyak penelitian yang dilakukan untuk mengetahui manfaat dari buah mengkudu. Bahkan beberapa perusahaan kesehatan dunia pun mulai memproduksi ekstrak buah mengkudu. Daging buah mengkudu diketahui mengandung dammacanthel atau obat anti kanker. Senyawa ini berperan aktif melawan sel abnormal ketika memasuki stadium pra kanker. Tak hanya itu, dammacanthel pun berkhasiat mencegah perkembangan sel kanker.

  • Daun Sirsak
Berdasarkan dari hasil penelitian yang telah dilakukan oleh para pakar ahli menemukan bahwa daun sirsak ini memiliki kemampuan dalam mencegah dan menyembuhkan tumor maupun kanker,hal ini karena di dalam daun sirsak memiliki kandungan senyawa alami seperti anopentosin A, anopentosin B, anopentosin C, murikatosin, acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Dan bahkan kandungan senyawa Acetoginin ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat mencegah dan membunuh sel tumor/kanker dibandingkan dengan melakukan kemoterapi.

Nah sobat kesehatan,itulah beberapa tanaman herbal yang bisa kita manfaatkan untuk mencegah serta mengobati kanker secara alami dan dengan sedini mungkin.Begitu murah dan mudahnya bukan untuk mengobati kanker ini ? maka dari itu tunggu apalagi,mulai dari sekarang beralihlah untuk mengobati dan mencegahnya dengan cara-cara yang lebih alami,karena cara yang lebih alami juga sudah terbukti dan teruji kemampuannya dalam mengobati kanker secara efektif.,-Tips Mengobati Kanker Payudara Dengan 7 Tanaman Herbal

Terimakasih Atas Kunjungannya,Semoga Informasi Ini Bisa Bermanfaat Untuk Kita Semua

Baca Juga Informasi Menarik Lainnya :
Lecithin Softgel
Chitosan Plus Capsule
Pengobatan Untuk Sembuhkan Abses Kulit
Cara Jitu Mengeringkan Luka Diabetes Basah

Post By Blog Sehat Alami

Tips Mengobati Kanker Payudara Dengan 7 Tanaman Herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar