Selasa, 07 Juni 2016

Tips Untuk Mengobati Meningitis Dengan 9 Cara Mudah

Selamat datang di halaman blog resmi kumpulan informasi kesehatan dan kecantikan terkini,terbaru dan terupdate blogsehatalami2.blogspot.co.id.Kami memberikan informasi-informasi yang sangat menarik dan sangat sayang untuk anda lewatkan,karena tentunya akan sangat bermanfaat untuk kita semua.Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi menarik kepada anda mengenai Tips Untuk Mengobati Meningitis Dengan 9 Cara Mudah,anda sudah penasaran bukan ?

Tips Untuk Mengobati Meningitis Dengan 9 Cara Mudah



Penyakit meningitis merupakan salah satu penyakit yang sangat berbahaya dan dapat mengancam jiwa apabila tidak segera diobati dengan efektif dan cepat.Namun anda tidak perlu hawatir karena bukan berarrti penyakit ini tidak bisa diobati.Saat ini telah banyak sekali cara untuk mengobatinya,baik itu secara mdeis maupun tradisional.Seperti salah satunya 9 langkah pengobatan meningitis berikut ini :
  1. Istirahat total Penderita meningitis dianjurkan untuk beristirahat secara total, tanpa melakukan aktivitas berat. Pengobatan meningitis pada tahap awal ini bertujuan untuk meredakan gejala seperti sakit kepala.
  2. Mandi air hangat Untuk mengobati meningitis, pasien dianjurkan untuk mandi sebelum tidur dengan suhu air sekitar 35 derajat Celcius. Pasien disarankan untuk berendam di air hangat ini selama sekitar 45 menit. Sebelum aktivitas mandi, maka kelapa dan dahi pasien dikompres dengan kain dingin.
  3. Minum jus buah Untuk pengobatan awal, pasien diberikan larutan oralit dengan menggunakan air hangat untuk diminum. Kemudian, pasien sebaiknya minum jus buah untuk meningkatkan daya tahan tubuh, energy, dan mencegah dehidrasi.
  4. Mengkonsumsi Chlorella Ganggang hijau ini kaya akan klorofil, yang berguna untuk meningkatkan distribusi oksigen ke darah dan membantu dalam pembentukan sel darah merah. Klorofil dalam ganggang hijau mampu membersihkan aliran darah. Chlorella mengandung lebih dari 20 vitamin dan mineral yang mudah diserap dan dicerna oleh tubuh anda. Makanan sehat ini sangat efektif dalam pemulihan meningitis, sebagai obat alami terbaik.
  5. Susu kedelai Untuk pengobatan Meningitis secara alami, susu kedelai dan madu sangat membantu dalam proses penyembuhan. Campur secangkir susu kedelai dengan 2 sdt madu, kemudian minum di pagi hari. Campuran ini memiliki sifat kuratif dan penyembuhan terhadap meningitis. Konsumsi secara teratur selama 3-4 bulan.
  6. Bawang putih Untuk mengobati meningitis secara tradisional, bawang putih cukup efektif untuk digunakan. Rempah ini memiliki sifat anti bakteri dan anti virus. Caranya, makan 3 siung bawang putih setiap pagi ketika perut kosong.
  7. Jus jeruk dan bit Dengan minum jus jeruk dengan air hangat, akan memberikan tambahan energi bagi tubuh, dan meningkatkan daya tahan tubuh anda. Demikian juga, jus buah bit bermanfaat untuk membangun daya tahan tubuh, sehingga mempercepat pemulihan.
  8. Jahe Jus buah yang dicampur dengan jahe, dapat membantu untuk penyembuhan Meningitis. Cara membuatnya, campur sari jahe dengan jus buah. Minum campuran ini, tiga kali dalam sehari selama sebulan. Jahe mampu melawan infeksi virus yang berbahaya.
  9. Air kelapa Air kelapa memiliki sifat anti inflamasi, anti virus, dan antibakteri yang membantu dalam penyembuhan meningitis. Air kelapa mampu mengganti energi yang hilang dan stamina tubuh. Air kelapa juga bermanfaat untuk mencegah dehidrasi, yang disebabkan hilangnya cairan tubuh dan muntah. Minum air kelapa, tiga kali dalam sehari.

Baca Juga Informasi Terkaitnya : Pengobatan Alternatif  Sembuhkan Meningitis

Nah sobat kesehatan semua itulah 9 cara untuk mengobati meningitis dengan mudah namun efektif.Meskipun cara ini masih harus diuji lebih jauh lagi,akan tetapi dari segi keefektifan sudah cukup baik.Dan salah satu kunci untuk mencegah terkena penyakit ini adalah dengan menerapkan pola hidup sehat dengan menjaga pola makan dan juga berolahraga dengan teratur.

Terimakasih Atas Kunjungannya,Semoga Informasi Ini Bermanfaat Untuk Kita Semua

Baca Juga Informasi Menarik Lainnya :
Cara Jitu Mengecilkan Paha Dan Betis Besar
Cara Jitu Mengobati Kanker Lambung Tanpa Operasi
Cara Menyembuhkan Fistula Ani Tanpa Operasi

Post By Blog Sehat Alami

Tips Untuk Mengobati Meningitis Dengan 9 Cara Mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar