Jumat, 17 Juni 2016

Tips Menghilangkan Selulit Dengan 9 Langkah Mudah

Tips Menghilangkan Selulit Dengan 9 Langkah Mudah


Tips Menghilangkan Selulit Dengan 9 Langkah Mudah

Tips Menghilangkan Selulit Dengan 9 Langkah Mudah,-Selulit memang menjadi salah satu kondisi yang terjadi pada kulit cukup mengganggu penampilan sehari-hari,terutama apabila hal ini dialami oleh kaum wanita akan menurunkan tingkat kepercayaan diri mereka.Oleh karena itulah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tips yang sangat mudah untuk menghilangkan selulit dengan efektif,apa sajah itu ? berikut ini ulasan selengkapnya :

  • Pijat
Untuk menghilangkan selulit, kamu bisa menggunakan bahan-bahan alami, seperti minyak zaitun, minyak kelapa, ampas kopi, atau cuka apel. Coba salah satu, misalnya minyak zaitun, oleskan pada bagian kulit yang terdapat selulit, pijat perlahan, diamkan beberapa saat, lalu bilas sampai bersih. Lakukan pemijatan ini secara rutin untuk mendapat hasil yang maksimal.

  • Olahraga
Olahraga rutin merupakan cara terbaik untuk menghilangkan selulit. Kamu bisa memilih olahraga yang cukup banyak membakar lemak, misalnya lari, bersepeda, zumba, atau berenang. Tak perlu terlalu diforsir, karena olahraga yang teratur lebih baik untuk menghilangkan selulit.

  • Makanan Gizi Seimbang
Mulai dari sekarang, cobalah untuk mengonsumsi makanan yang bergizi seimbang dan kurangi makanan yang mengandung lemak jenuh. Hindari juga makanan yang terlalu banyak gula dan pewarna buatan. Lebih baik, mulai beralih pada sayur dan buah yang lebih sehat. Jangan lupa minum cukup air putih agar racun dan lemak mudah larut dan keluar dari tubuh.

  • Lidah Buaya
Lidah buaya dipercaya dapat mengobati masalah kulit, seperti kulit yang terbakar matahari, keriput, jerawat, bekas luka, sampai selulit. Tak ada salahnya mencoba, kan? Oleskan lidah buaya pada kulit yang terdapat selulit, diamkan 10-15 menit agar lidah buaya dapat meresap ke dalam kulit, lalu bilas sampai bersih. Lakukan ini setidaknya 1-2 kali seminggu.

  • Cuka Apel
Cuka apel memang dikenal kaya akan manfaat bagi kesehatan seperti pengobatan batu empedu. Namun selain itu ternyata kandungan pada cuka apel juga bermanfaat dalam mengatasi selulit alias trech mark. Caranya pun tidak sulit, Anda hanya perlu menjadikannya sebagai obat oles. Lakukan pada malam hari sesaat sebelum tidur sebagai obat oles pada bagian tubuh yang dilanda selulit. Biarkan hal tersebut berlangsung hingga besok paginya baru dibilas dengan air bersih.

Baca Juga Informasi Terkaitnya : Cara Jitu Menghilangkan Singkayo (Selulit)  

  • Ampas Kopi
Salah satu bahan alami yang bisa membantu menghilangkan sesulit adalah ampas kopi. Kopi yang digunakan adalah kopi hitam yang masih murni dan diseduh tanpa menggunakan gula. Ampas kopi yang sudah tidak bisa dikonsumsi ini ternyata bisa dijadikan sebagai bahan alami untuk penghilang sesulit. Cara menggunakannya juga sangat mudah, oleskan ampas kopi dibagian tubuh yang terdapat selulit, diamkan selama 20 menit kemudian bilas dengan air. Lakukan sesering mungkin sampai stretchmark hilang.

  • Wortel
Sayuran yang identik dengan kelinci ini ternyata juga bisa menghilangkan sesulit pada tubuh. Menghilangkan selulit dengan menggunakan wortel pun cukup mudah, anda hanya perlu menghaluskan wortel kemudian campur dengan sedikit madu lalu oleskan pada bagian tubuh yang berselulit. Diamkan selama setengah jam lalu bilas. Pemakaian secara teratur bisa membantu menghilangkan stretchmark dengan cepat.

  • Lidah Buaya
Lendir dari lidah buaya mengandung banyak sekali vitamin E yang sangat baik untuk kulit, salah satunya baik untuk menyamarkan dan menghilangkan selulit yang ada pada tubuh. Cara menghilangkan stretch mark pada bagian tubuh dengan menggunakan lidah buaya ini pun cukup mudah. Anda hanya perlu mengoleskan lendir lidah buaya secara rutin setiap harinya.

  • Minyak Zaitun
Cara menghilangkan Stretch Mark juga bisa menggunakan minyak zaitun yang kaya akan vitamin E dan juga vitamin C yang baik untuk kulit. Pijatkan secara rutin minyak zaitun pada selulit secara teratur dengan sendirinya selulit akan memudar dan menghilang. Pijatkan sesering mungkin agar selulit cepat hilang.



Tips Menghilangkan Selulit Dengan 9 Langkah Mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar