Kamis, 21 April 2016

8 Cara Alami Menghilangkan Bekas Gigitan Nyamuk

8 Cara Alami Menghilangkan Bekas Gigitan Nyamuk
8 Cara Alami Menghilangkan Bekas Gigitan Nyamuk,-Nyamuk tidak hanya menjadi penyebab berbagai macam penyakit bermunculan,akan tetapi ada satu permasalahan yang cukup serius yakni bekas gigitan dari nyamuk tersebut yang terkadang akan membekas di kulit.Meskipun bukan masalah serius,akan tetapi kondisi seperti ini bisa mengurangi tingkat kepercayaan diri seseorang.Karena alasan inilah kami disini akan berbagai informasi mengenai cara menghilangkan gigitan nyamuk secara alami,anda penasaran ? untuk itu simak ulasannya berikut ini.

8 Cara Alami Menghilangkan Bekas Gigitan Nyamuk 

 

  • Bengkoang

Bahan alami yang pertama adalah dengan menggunakan bengkuang. Bengkoang ternyata dapat menghilangkan flek bekas gigitan nyamuk dengan cara alami. Caranya ialah dengan menghaluskan bengkoang dan usapkan pada bekas gigitan nyamuk.

  • Kentang

Kentang juga telah banyak dikenal sebagai bahan alami yang dapat memutihkan kulit. Dalam mengatasi bekas gigitan nyamuk ini anda dapat membuat jus kentang dan usapkan pada bekas gigitan nyamuk.

  • Teh Hijau

Bahan alami selanjutnya adalah dengan menggunakan teh hijau. Caranya dengan menyeduh teh hijau menggunakan air hangat kemudian diamkan selama 5-10 menit dan usapkan pada bintik-bintik bekas jerawat.

  • Lobak

Lobak juga dapat digunakan dalam mengatasi bekas gigitan nyamuk. Caranya dengan memotong lobak kecil-kecil dan rendam dalam susu setengah jam. Kemudian lobak yang telah direndam tadi usapkan ke bekas gigitan nyamuk.

  • Kulit Pisang Atau Semangka

Kulit pisang atau semangka dapat anda oleskan pada bekas gigitan nyamuk. Setelah anda mendiamkan beberapa menit di bagian wajah maka bilaslah dengan menggunakan air dingin.

  • Jus Lemon

Lemon juga dapat dimanfaatkan dalam menghilangkan bekas gigitan nyamuk. Caranya ialah dengan menjadikan lemon sebagai jus. Caranya ialah dengan membiarkan jus lemon tersebut di bagian kulit yang terkena gigitan nyamuk. Kemudian diamkan 10 sampai 15 menit dan bilaslah dengan menggunakan air bersih.

  • Minyak Vitamin E

Cobalah menggosokkan vitamin E di area yang terjadi bintik hitam disebabkan gigitan nyamuk sebelum tidur. Kemudian esok harinya bilaslah menggunakan air bersih. Lakukanlah cara ini dengan rutin jika anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal.

  • Lidah Buaya

Apabila di rumah anda banyak tumbuhan lidah buaya, maka manfaatkanlah tanaman alami ini untuk mengatasi kulit anda yang iritasi disebabkan oleh bekas gigitan nyamuk. Caranya ialah dengan mengoleskan gel lidah buata ke kulit anda dan diamkan selama mungkin kemudian bilas menggunakan air bersih.

Nah guys itulah informasi mengenai bagaimana cara alami dalam menghilangkan bekas gigitan nyamuk yang membandel.Semoga bisa membantu dan bermanfaat yah guys.Terimakasih untuk waktunya mengunjungi blog saya :-)

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar